Friday 26 October 2012

Tips Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Tips Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
Cara Membesarkan Payudara Secara Alami, cara tersebut merupakan cara yang banyak di gunakan oleh para wanita dalam upaya memperbesar payudara yang dimilikinya. Payudara yang besar, sexy dan juga montok merupakan idaman setiap wanita. Berbagai cara digunakan untuk memperbesar payudara seorang wanita, dari cara yang menggunakan obat, teknik pemijatan, sampai dengan cara pembesaran payudara yang alami.
Cara membesarkan payudara memang banyak sekali di jumpai di internet, maka dari itu untuk sebagai wahana bacaan saya juga ingin memberian informasi untuk anda bagaimana membesarkan payudara anda agar lebih indah, seksi, montok dan ideal.

Pada umumnya wanita yang memiliki payudara kecil di anggap kurang sexy dan indah, maka dari itu dengan adanya artikel tips cara membesarkan payudara secara alami yang saya posting ini, semoga dapat membantu dalam upaya membesarkan payudara anda agar lebih terlihat sexy dan indah sehingga anda dipandang lebih menarik oleh suami anda.

Berikut Ini beberapa cara memperbesar payudara sehat alami.

Cara pertama
Ambil beberapa daun sirih, yang berwarna hijau, lebar dan masih muda
Beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih
Hangatkan menggunakan api lilin atau sejenisnya dan oleskan pada buah dada. Biarkan kering dan di buat berulang kali

Cara kedua
Kupas setengah biji labu dan masak sehingga menjadi lembek
Remas labu tersebut ketika masih hangat
Kemudian, Oleskan pada seluruh payudara lebih kurang 20 minit.
Lakukan 2 kali seminggu.

Cara ketiga
Oleskan putih telur pada sekeliling buah dada dan biarkan kering semalaman.
Buat 3 kali seminggu.

Cara keempat
Minum air kanji (air didih nasi) sebelum tidur malam. Insyaallah mujarab.

Cara kelima
Kompres Payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.
Ambil beberapa kacang panjang, lalu tumbuk halus.
Balurkan tumbukan kacang tersebut keseluruh permukaan payudara, dan diamkan kurang lebih 3 jam.
Bersihkan payudara dengan air biasa.
Lakukan langkah ini setidaknya 3x seminggu.

Cara keenam
Seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement (NBE), Emily Loretta, mengatakan Norwergian Cod Liver Oil (NCLO) dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Ia selalu mengoleskan minyak tersebut setelah mandi. Namun yang harus diketahui, aroma minyak ikan ini sangat menyengat. Artinya Anda harus bisa tahan dengan aroma amis. Akan tetapi, aroma akan hilang usai mandi. Diakui Emily, payudaranya meningkat hingga beberapa inci.

Cara ketujuh
Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat meningkatkan ukuran payudara. Ini karena biji adas memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara dapat meningkat. Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi. 

Cara kedelapan
Ini adalah salah satu metode pembesaran payudara alami. Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut. Para terapis tradisional menyebut pijat payudara ini sebagai bagian dari pijat Ayurveda. Di Kanada misalnya, pijat payudara jamak dilakukan. Hal ini pun berkembang di Asia, dimana salon kecantikan telah menggunakan pijat payudara untuk pertumbuhan payudara.

Cara kesembilan
Masukkan dua ruas jahe segar yang telah dikupas kulitnya, ke dalam segelas susu murni yang panas. Tambahkan satu sendok teh gula. Minumlah menjelang tidur malam setiap hari.

Cara kesepuluh
Sebagai alternatif untuk mengencangkan payudara bisa gunakan terapi pemijatan ringan secara teratur dengan diolesi minyak bulus. 

Cara kesebelas
Sebagai alternatif untuk mengencangkan payudara bisa gunakan terapi pemijatan ringan secara teratur dengan diolesi minyak bulus. 

Cara keduabelas
Cara membesarkan payudara dengan mengkonsumsi beberapa makanan sebagai berikut :
  • Produk kedelai: kacang kedelai dan produk yang terbuat dari bahan ini dikenal karena kandungan estrogen alami kedelai. Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. 
  • Susu: Makanan ini merupakan salah satu sumber penghasil estrogen alami yang sangat baik untuk tubuh. 
  • Biji-bijian : Biji rami, biji bunga matahari, biji wijen, dan biji labu akan menyediakan kandungan estrogen alami dan memiliki manfaat lain untuk kesehatan secara keseluruhan. 
  • Rempah-rempah: Bahan rempah dan herbal seperti, Oregano, Jahe, Cengkeh, bawang putih, age, Kunyit dan Lada akan turut serta membantu meningkatkan ukuran payudara dengan menambahkan bahan ini lebih banyak dalam masakan yang Anda buat. 
  • Kacang-kacangan: Tidak hanya tinggi serat dan zat besi, semua jenis kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan kadar estrogen tubuh. Kurangnya estrogen dan testosteron merupakan salah satu penyebab ukuran payudara yang lebih kecil.
http://www.ngabidin.web.id/2012/10/tips-cara-membesarkan-payudara-secara.html

Lakukan semua dengan rutin dan juga semua harus di tunjang dengan pola hidup sehat seperti beberapa cara berikut ini :
  • Olahraga yang teratur sehingga keluar keringat untuk membakar kalori. Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat, hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.
  • Makan yang teratur
  • Kalau bisa buat badan lebih ideal tidak kurus
  • Menggunakan BH yang tepat dan nyaman serta pakaian sehari hari yang sesuai dengan metode kesehatan sangat berepnagruh dalam proses memperbesar payudara ini. Pilihlah jenis push-up bra yang bagus untuk lebih menunjang penampilan.
  • Istirahat yang cukup
  • Konsumsi Buah Buahan


    Sumber tulisan :  
    Dari berbagai sumber media informasi dan hikmahtoko.com

    41 komentar

    cara memperbesar payudara yg paling aman tanpa resiko adalah dengan kaca pembesar hahahaha...
    ups...bcanda mas bro :D :D

    hahaha... betulbetul... terima kasih atas kunjungannya mas Asdot...

    oke terima kasih banyak yah infonya

    wow, terima kasih banyak yah infonya..

    Artikenya mantap juga hehehehe..iya memang itu salah satu keindahan wanita tapi itu bukan kriteria penilaian yg utama. Agama yang lebih penting untuk menilai calon ratu bidadari kita di surga

    saya setuju dengan pendapat Anda gan,,,

    This comment has been removed by a blog administrator.

    Maaf komentar link hidup yang terdeteksi sebagai spam di blog ini otomatis langsung terhapus. Harap maklum dan terima kasih atas komentar Anda.

    This comment has been removed by the author.
    This comment has been removed by a blog administrator.

    payudara besar woowwwkesukaan lelaki.

    This comment has been removed by a blog administrator.
    This comment has been removed by a blog administrator.
    This comment has been removed by a blog administrator.
    This comment has been removed by the author.
    This comment has been removed by a blog administrator.

    payudara terlalu besar juga tidak menarik, lebih tepatnya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, tapi yang penting terlihat menarik, seksi, dan montok. betul gak?...

    wah... ini pada ngomongin apa sih? postingan ini khan cuma buat iseng-iseng aja, hadiah buat siputri dan istri. kenapa penjual obat banyak yang komentar di sini ya?

    terima kassih anda sudah mau mampir di blog http://www.ngabidin.web.id/2012/10/tips-cara-membesarkan-payudara-secara.html ini

    Silahkan dicoba, kalau sudah berhasil segera beritahu teman anda.

    This comment has been removed by a blog administrator.
    This comment has been removed by a blog administrator.

    Saya pribadi senang dengan payudara wanita yang tidak terlalu besar, tapi tidak suka yang kecil. Jadi yang sedang-sedang saja dan proporsional. Salam kenal semuanya terutama agan ngabidin.
    Thanks

    terima kasih atas kunjungannya Vigrx alami

    terima kasih atas kunjungannya Vigrx alami

    setuju
    Salam kenal "cara mengobati kista rahim"
    Thanks

    Kalau untuk "Kejantanan Tanpa Obat" tentu saja pake teknik alami

    Terima kasih atas kunjungannya RoomeCantik

    Pake krim khusus juga boleh, tapi tidak ada salahnya kalau mencoba sesuai "Tips Cara Membesarkan Payudara Secara Alami"

    wah, mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya

    salam
    http://indexiapk.blogspot.com

    Sebelumnya hanya dengan cara operasi tetapi sangat beresiko, tetapi seiring kemajuan ilmiah, banyak wanita saat ini menggunakan obat pembesar payudara sangat efektif yakni mengunakan cream herbal, mudah digunakan cukup mengoleskan bagian yang diinginkan.

    Juga menggunakan alat pembesar payudara vakum payudara yang terbukti aman tanpa efek samping sebagai perawatan dan pengencang payudara kendor trutama setelah menyusui.

    \o/
    makasih mas ngabidin, sebagai seorang perempuan, keindahan payudara memang musti dijaga, biar selalu menarik buat suami kan?
    sip, banyak tips disini

    nice for information. to share

    Alat Pembesar Payudara ,Vacum Pembesar Payudara



    Alat Pembesar Payudara Vacum Fengruqi alat pembesar payudara adalah nama salah satu produk terkenal khusus untuk memperbesar payudara,alat ini biasa disebut dikalangan umum vacum payudara atau alat perbesar payudara alami, banyak digunakan wanita diantaranya mempunyai bentuk payudara yang kecil, payudara menyamping, payudara kendor setelah melahirkan dan payudara turun.

    Produk yang kami tawarkan adalah produk vacum dari taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah diperbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan payudara secara optimal, keindahan tubuh dengan harga yang cukup murah. Amerika juga ikut mematenkan produk ini ( ALAT PEMBESAR PAYUDARA ) karna sangat handal dalam pencapaian keindahan bentuk payudara dan kesehatan payudara.

    Didalam kegunaannya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna dan permanen, dibandingkan produk-produk lain sejenis cream pembesar payudara atau pil pembesar payudara,tunggu apalagi saatnya anda mengambil keputusan untuk menuju impian anda.

    This comment has been removed by a blog administrator.

    payudara besar dan kencang dalam 3 hari ? nih ! http://www.mitrakosmetik.com/cara-memperbesar-payudara-tanpa-disentuh.html

    Pentiingnya menjaga dan merawat payudara

    kira-kira butuh waktu berapa lama ya jika menggunakan biji adas? katanya jika menggunakan bahan alami sedikt lebih lama dibandingkan dengan bahan kimia

    MAAF, saat ini kolom komentar sudah tidak bisa berfungsi dengan baik karena adanya perubahan struktur kode pada template blog ini.


    ==================================
    Silahkan berikan komentar Anda di laman ini.
    Tautan (live links) spam dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
    Jika ingin menyisipkan tautan silakan gunakan tag: <i rel="URL">URL ANDA</i>
    Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">TEKS JUDUL ANDA DI SINI</b>
    Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">Tulis URL GAMBAR Anda di sini </i>
    Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Tulis KODE ANDA di sini</i>
    Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG di sini</i>
    Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS TEBAL ANDA DI SINI</b>
    Untuk menciptakan efek tulisan miring gunakan tag <i>TEKS MIRING ANDA DI SINI</i>

    /* */